Home » » Saya Akan Membesarkan PBB dan Menolak Ikut Konvensi Partai Demokrat

Saya Akan Membesarkan PBB dan Menolak Ikut Konvensi Partai Demokrat

Written By Unknown on Minggu, 15 September 2013 | 02.01

Saya akan berjuang  bersama-sama seluruh kader untuk membesarkan Partai Bulan Bintang dan saya menolak tawaran untuk mengikuti konvensi Partai Demokrat. Inti keberatan saya adalah persyaratan harus non aktif dari PBB ketika ikut konvensi dan harus menjadi kader Partai Demokrat kalau menang konvensi. Persyaratan ini tentu tidak bisa saya terima dan karenanya saya memutuskan untuk  tidak menerima tawaran mengikuti konvensi tersebut.
Saya akan terus aktif membesarkan PBB dan insya Allah saya akan maju sebagai capres melalui partai ini. Saya mengajak seluruh kader dan simpatisan partai untuk terus berjuang membesarkan PBB pada pemilu 2014 nanti. Kita harus terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar PBB mendapat dukungan besar pada pemilu nanti. Dalam Politik partai kecil bisa menjadi partai besar dan sebaliknya partai yang hari ini besar bisa saja pada pemilu 2014 mendatang menjadi kecil. Sekali lagi saya menyerukan kepada seluruh kader dan simpatisan PBB mari kita rebut suara rakyat dalam pemilu 2014 agar kita dapat menegakkan keadilan dan kepastian hukum ditengah-tengah carut-marut kondisi bangsa hari ini.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Enrekang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger